Selasa, 07 Maret 2017

Tuhan Aku Bersyukur

3 January 2017


Aku bersyukur boleh mengenal Tuhan, Allah Abraham, Allah Yakub, Allah Ishak. Tuhan orang hidup dan orang mati. Yang menjadikan alam semesta dan raja dari segala raja.
KasihNya yang tak berkesudahan. Bahkan ketika aku melakukan pelanggaran yang menyakitkan hati Tuhan, bahkan hidupku dilumuri dosa atas perbuatanku, Tuhan tidak meninggalkanku.
Ia mematahkan hatiku, menghancurkannya sehingga jiwaku remuk redam. Ia memukul kalah hatiku yang bebal agar aku mengerti bahwa hanya Dialah Tuhan yang mampu mematahkan dan memulihkan, Dialah 
Tuhan satu-satunya sandaran yang setia, bahwa Dialah Kasih yang kekal. Tuhan mengajarkanku dengan menghancurkan hatiku bahwa manusia dan semua hal di dunia ini hanya kebahagiaan semu dan tak abadi.

Ku akui segala salahku di hadapanNya, kutangisi segala hal yang kulakukan demi diriku yang menyakitkan hati Tuhan… Ia memelukku, menarikku dalam kuasaNya. Ia menurunkan cinta yang tulus dari langit, banyak, seperti butiran hujan. 
Aku bersyukur karena aku boleh mengenal Tuhan, Allah yang baik dan penuh kasih namun tetap adil.

Kini aku ingin Tuhan turut campur dalam segala hal di dalam hidupku. Biar Tuhan yang mengajar, menunjukkan jalan dan menasehatiku setiap waktu. Biar dalam nama Tuhan aku bernafas dan menutup mata. Biar dalam nama Tuhan ku rangkai mimpi dan keinginan hatiku. Biar dalam nama Tuhan semua ada dan tak ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar